Terkini

Meresmikan Toko ke-20 di Surabaya, Gajah Tunggal dan PT Paramita Banindo Makmur Agresif memperluas Pasar Ban

Meresmikan Toko ke-20 di Surabaya, Gajah Tunggal dan PT Paramita Banindo Makmur Agresif memperluas Pasar Ban

PT Gajah Tunggal Tbk bersama PT Paramita Banindo Makmur sebagai salah satu rekanan usaha retailnya meresmikan toko ke-20 di Surabaya, Jumat 6 September 2024.

Toko baru ini juga merupakan ekspansi Tire Zone kedua Paramita Ban Group sebagai authorized shop untuk semua brand produk PT Gajah Tunggal Tbk.

Saat ini Paramita Ban sudah ada di Malang, Jember, Denpasar, Makasar, Balikpapan, dan Bandung, serta beberapa daerah lain di Tanah Air.

Selain penjulan ban, juga ada jasa spooring, balancing beserta Finish Balance (Balance On The Car) dan layanan bubut Disk Brake (Rematching).

Bapak Buddy Tanasaleh (CEO & Deputy President Director PT Gajah Tunggal Tbk), menambahkan bahwa pembukaan toko cabang ke-20 ini merupakan langkah strategis Paramita Ban Grup dalam memperluas jangkauan layanannya.

“Dengan ekspansi ini, kami berkomitmen untuk memberikan akses yang lebih luas bagi pelanggan terhadap produk ban dan layanan jasa berkualitas tinggi di seluruh wilayah, khususnya area Surabaya,” jelas Bpk Buddy.

Sejalan dengan slogan perusahaan “Serve with Heart”, Paramita Ban Grup selalu mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan dalam setiap aspek bisnisnya.

Toko baru ini dilengkapi dengan peralatan modern dan staf yang terlatih untuk memberikan pengalaman berbelanja dan layanan terbaik bagi pelanggan. “Dibanding toko ban lain, lantai di Paramita Ban menggunakan standar diler Astra. Semua mekanik pun berseragam dan mengenakan perlengkapan yang aman untuk bekerja,” pungkas Bpk. Buddy.

Dengan diresmikan Paramita Ban di Surabaya merupakan hadiah bagi Gajah Tunggal, yang bertepatan di ulang tahun ke 73.

Semoga akan terus maju bersama PT Gajah Tunggal Tbk.

Selebihnya di Terkini

Default GT post image
Terkini

GT Radial meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award 2024

Terkini

GT Radial Memperkenalkan Ban Off-Road Baru ‘Savero M/T Pro’ 

Terkini

PT Gajah Tunggal Tbk Pamerkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2024


Warning: Attempt to read property "ID" on string in /home/gajah/gt-tires-web/wp-content/themes/gajahtunggal/single.php on line 176